SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 1 BABAT TOMAN. WEBSITE INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERKAIT DENGAN KEGIATAN SEKOLAH. SEMOGA BERMANFAAT.

Minggu, 11 Agustus 2019

Muhamad Aswin, S.STP M.M Pembina Upacara SMPN 1 Model Babat Toman


Upacara Bendera di sekolah rutin dilaksanakan setiap Hari Senin. Ada yang istimewa dari Upacara Bendera yang berlangsung di SMP Negeri 1 Model Babat Toman, Camat Babat Toman, Bapak Muhamad Aswin, S.STP,MM memenuhi undangan untuk menjadi Pembina Upacara di Sekolah tersebut. , Senin (12/08/2019).

Dalam arahannya, Bapak Aswin mengawali dengan salam dan ucapan semangat pagi dan dijawab dengan lantang, pagi..i, pagi…i, pagi, pagi luar biasa.  Ia menyampaikan beberapa hal, diantaranya untuk selalu bersyukur karena bisa berdiri, bisa bersendau gurau. Disamping itu sehubungan dalam suasana hari raya idul adha saya pribadi dan Pemerintahan Kecamatan Babat Toman mengucapkan minal adzin wal faidzin mohon ma’af lahir dan bathin.

 “Adakah yang ingin menjadi camat, polisi, tentara, guru, pilot?, Kebetulan alhamdulillah saya diberi amanah menjadi camat. Syaratnya harus disiplin, saatnya belajar ya belajar, saatnya ibadah ya harus ibadah. Anak-anak di sini luar biasa karena dididik dengan karakter.

Bapak Aswin mengingatkan jangan sampai terlena dengan penggunaan  Andorid serta batasi jam penggunaannya, jangan sampai kecanduan kalau setiap waktu kita didepan android, tidak ada kerjaan lain sehingga kita tidak bersosialisasi kepada masyrakat ataupun kawan-kawan lain maka kurang baik dan akan melupan beajar serta jauhi Narkoba.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Bapak Sudirman, S.Pd,M.Si, kepala SMP Negeri 1 Model Babat Toman mengungkapkan terima kasihnya kepada Bapak Camat M Aswin.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Aswin, sudah menemani anak-anak dalam rangka memperteguh pendidikan karakter, pengalaman dan menginspirasi banyak hal. Menjadi pak Camat bukan hal yang gampang dan menjadi pilihan serta patut diteladani,” ujarnya.


Bapak Sudirman berharap, kerjasama yang dilakukannya dengan pihak Kecamatan berjalan secara terus-menerus dan saling berkesinambungan dengan baik. “Semoga kerjasama ini terus berjalan dan saling berkesinambungan dengan baik,” ungkapnya.


Humas

0 komentar:

Posting Komentar