SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 1 BABAT TOMAN. WEBSITE INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERKAIT DENGAN KEGIATAN SEKOLAH. SEMOGA BERMANFAAT.

Rabu, 07 Agustus 2019

ADU VISI MISI CALON KETUA ROHIS SMPN 1 MODEL BABAT TOMAN


Pemilihan ketua dan wakil ketua rohis 2019/2020 berlangsung kondusif,  Rabu (07/08)  pada saat jam pulang sekolah anggota rohis SMPN 1 model Babat Toman dan juga hadir beberapa anggota rohis kelas XI sebagai koordinator pemilihan ketua baru Rohis atau Organisasi Rohani Islami berukumpul di Anjungan Seni diadakan pemilihan Ketua Rohis baru untuk masa bakti 2019/2020.
Menyampaikan visi misi program

Hadir juga dalam acara tersebut  pembina Rohis SMPN 1 model Babat Toman Imam Irfa'i, S. Kom. I.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua ROHIS yang masih menjabat yaitu Sandia Pratama menyampaikan sambutan yang menggugah semangat, yaitu pengalaman beliau ketika awal mula terpilih sebagai ketua ROHIS  2018/2019 sampai pada saat menjalankan amanah, pada intinya sekecil apapun yang kita lakukan selama itu untuk dakwah, Allah akan mencatatnya dan akan membalasnya, entah ketika kita masih hidup di dunia, ataupun sesudah di akhirat kelak.

Terdapat 4 kandidat yang diusulkan , yaitu Septa Herlina,Nadila Ramadani,  Suparti dan Arif Gunawan, Setelah melakukan pemaparan visi, misi,program kerja dan selanjutnya pemilihan langsung, terpilihlah ketua ROHIS SMPN 1 model Babat Toman masa bakti 2019/2020 yang baru yaitu Arif Gunawan Kelas VIII. 3 sebagai ketua, Nadila  Rama Dani kelas VIII. 6 sebagai Wakil dan Sekretaris Septa Herlina kelas VIII. 5.

Pada Akhirnya, dengan terpilihnya ketua ROHIS SMPN 1  Model Babat Toman yang baru, harapannya semoga bisa membawa pembaharuan dan program kerja serta dapat sama-sama memajukan (Organisasi Rohani Islami).

“Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan serta memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin rohis ini, semoga kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan amanah,” ungkap Arif Gunawan.

Mengenai hal itu Pembina Rohani Islam (Rohis) Imam Irfa'i, S. Kom. I mengucapkan terimakasih kepada pengurus Rohis masa bakti 2018/2019 telah banyak mengukir banyak prestasi baik bidang ngaji maupun Da'i dll,  semoga dengan terpilihnya Arif Gunawan kedepan lebih banyak ukiran prestasi sesuia selogan nya saat visi misi dakwah hasanah dengan 3 S (senyum, sapa dan salam).

0 komentar:

Posting Komentar