SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 1 BABAT TOMAN. WEBSITE INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERKAIT DENGAN KEGIATAN SEKOLAH. SEMOGA BERMANFAAT.

Senin, 11 Februari 2019

PAK SUDIRMAN KEPALA SEKOLAH SMPN 1 MODEL BABAT TOMAN

Pisah sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Model Babat Toman, dari Kepala Sekolah lama Muri,S.Pd,M.Si kepada Kepala Sekolah baru Sudirman,S.Pd,M.Si yang digelar di Lab Bahasa. Senin, 04 Februari 2019.

Seperti dalam sambutannya Kepala Sekolah yang lama Muri,S.Pd,M.Si  mensupport semua Guru SMPN 1 Model Babat Toman, yang telah berbakti selama masa jabatannya. Ia berharap selalu memberikan yang terbaik kepada semua pihak, baik kepada anak didik atau kepada Kepala Sekolahnya yang baru.

“Saya berterima kasih banyak kepada semua Guru yang sudah berbakti disekolahan ini,” ungkapnya

Selain itu Kepala Sekolah yang baru Sudirman,S.Pd,M.Si akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Kepala Sekolah lama, bahkan ia akan lebih meningkatkan kinerja para Guru demi prestasi Anak Didiknya. Sementara itu Kepala Sekolah yang lama Muri, melanjutkan amanah tugasnya yang baru ke SMP Negeri 6 Unggul Sekayu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Muri selama menajalankan tugas di SMPN 1 Model Babat Toman, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Insya Allah saya akan meningkatkan kinerja para guru demi kemajuan Sekolah ini,” ungkap Sudirman dalam sambutannya


Dalam acara pisah sambut tersebut, semua Guru SMPN 1 Model Babat Toman merasa berat untuk melepas mantan Kepala Sekolahnya, karena ia sosok orang yang sangat disiplin, tanggung jawab dan mempunyai dedikasi yang sangat tinggi. Mereka berharap mantan Kepala Sekolahnya itu, bisa mengemban tugas dengan baik ditempat yang barunya.

0 komentar:

Posting Komentar