SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 1 BABAT TOMAN. WEBSITE INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERKAIT DENGAN KEGIATAN SEKOLAH. SEMOGA BERMANFAAT.

Sabtu, 09 Juni 2018

PENGUMUMAN HASIL TES PESERTA P2DB 2018 SMPN 1 MODEL BABAT TOMAN

Guru merupakan pembimbing hidupmu dan pengganti orang tuamu, karena orang tuamu telah mempercayakan kepadanya, jika ada sesuatau yang meragukan, tanyalah kepada gurumu.

Keluarga Besar SMPN 1 Model Babat Toman Mengucapkan Selamat atas dinyatakan Lulus siswa/siswi SD yang mengikuti Jalur TES P2DB, Bagi yang dinyatakan lulus mohon sekiranya ikuti semua peraturan disiplin SMPN 1 Model Babat Toman. HUMAS
 







Bagi yang belum berhasil alias tidak lulus TES SMPN 1 Model Babat Tomanjangan menguluh
“Dari hujan aku belajar bahasa air bagaimana berkali-kali jatuh tanpa sedikitpun mengeluh pada takdir.” – Firman Nofeki

Sebenarnya, kamu bisa belajar dari hujan yang tidak pernah mengeluh meskipun telah jatuh berulang kali. Demikian dirimu. Kalau kamu mengalami kegagalan dan jatuh berulang kali, jangan mengeluh. Kamu harus bangkit lagi setiap kamu terjatuh. Jangan sampai ada kata bosan untuk mengulangi dan mencobanya kembali. Kalau kamu melakukan hal tersebut penuh semangat, kamu akan mendapatkan keberhasilan. Jangan lupa untuk selalu mempelajari dan mengambil hikmah setiap kamu mengalami kegagalan.

0 komentar:

Posting Komentar