SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 1 BABAT TOMAN. WEBSITE INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERKAIT DENGAN KEGIATAN SEKOLAH. SEMOGA BERMANFAAT.

Selasa, 25 April 2017

SMPN 1 MODEL BABAT TOMAN MENGGELAR LOMBA "KARTINI DAN ISRA' MI'RAJ"

Dalam rangka memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Hari Kartini, SMP Negeri 1 Model Babat Toman menggelar berbagai lomba yang di selenggarakan hari ini rabu, 26 April 2017, kegiatan ini sangat meriah dan sebagai ajang pencarian bakat.
Kegiatan lomba yang dipusatkan dihalaman lapangan sekolah mulai lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil), Puisi, Adzan, Tilawah Alqur’an dan Busana kebaya, sekolah yang memiliki segudang prestasi mulai tingkat kabupaten hingga provinsi. Acara kegiatan  dibuka langsung Wakil kepala SMPN 1 Model Babat Toman Ibunda Sri Ningsi, S.Pd,Bio.
Ketua Pelaksana ibunda Ruziah, S.Ag mengatakan pada tim kreati “Dimana inti acara ini adalah memberikan pemahaman akan arti sebenarnya ” Isra Mi’raj ” dimana dalam peristiwa itu Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan dari Masjidil Aqso ke Sidratul Muntaha dan mendapat perintah dari Allah SWT untuk melaksanakan Shalat Lima Waktu, dan selain itu juga acara ini bertujuan agar siswa dapat mengenal lebih jauh akan sosok pahlawan wanita yaitu RA.Kartini.

Disamping itu bpk Muri, S.Pd,M.Si Kepala SMPN 1 Model Babat Toman menjelaskan bahwa “Sekolah yang memiliki 600 siswa mulai kelas VII,VIII dan IX sengaja menggelar perlombaan yang di adakan tiap tahun, salah satunya bertujuan meningkatkan prestasi siswa yang mempunyai bakat di
bidang masing-masing”.

0 komentar:

Posting Komentar