SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 1 BABAT TOMAN. WEBSITE INI DIBUAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERKAIT DENGAN KEGIATAN SEKOLAH. SEMOGA BERMANFAAT.

Jumat, 28 April 2017

SDN 1 BABAT MELAJU PROVINSI "JUARA 1 PUSI DAN PANTONIM" FLS2N



Sekolah Dasar Negeri 1 babat berhasil juara satu  perlombaan, atas nama Gendis Kencana Nafi’a cabang puisi dan zaki al-Fatah cabang Pantonim pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kantor Dikbud Kabupten Musi Banyuasin. Atas prestasi yang diraih, sekolah tersebut melaju ke tingkat Provinsi  sumatera selatan wewakili kabupaten musi banyuasin.

Kepala SD Negeri 1 babat, ibunda Nur Huda,S.Pd, kepada tim kreatif, kamis (27/4/2017), mengakui, dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih siswanya, sehingga bisa mengikuti perlombaan ke tingkat provinsi.

"Saya bersyukur dengan prestasi yang diraih, tentunya berkat dukungan semua pihak yakni Dinas Pendidikan, orang tua, guru dan siswa itu sendiri yang telah giat untuk terus belajar dan belajar, sehingga meraih prestasi yang patut dibanggakan bersama Karenanya, Ia berharap pada perlombaan tingkat provinsi nantinya, SD Negeri 1 babat kecamatan babat toman bisa meraih juara, sehingga bisa melaju ke tingkat nasional.


"Saya berharap dukungan dan doa dari masyarakat Babat Toman,agar siswa SD Negeri 1 babat bisa mengikuti perlombaan di tingkat provinsi dengan lancar," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar